Cuma 3.000 Bisa Creambath Di Rumah? | [REVIEW] Dove Hair Growth Ritual Creambath




Hola gaes !! 
Sesuai janjiku di IG story beberapa hari yang lali ,kali ini aku mau bahas dan review produk dari Dove, Hair Growth Ritual Creambath.

Dove Hair Growth Ritual Creambath, produk perawatan rambut dari Dove yang terinspirasi dari ritual perawatan rambut wanita Amerika Utara & creambath ini dapat dilakukan di rumah secara praktis

Ingridients :
Water, Cetearyl Alcohol, Behentrimonium Chloride, Dimethicone, Perfume, Dipropylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Benzyl Alcohol, Amodimethicone, Disodium EDTA, Cyclotetrasiloxane, Helianthus Annuus (Sunflower) Seed Oil, Cetrimonium Chloride, Phenoxyethanol, PEG-7 Propylheptyl Ether, Glycerin, Echinacea Purpurea Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Sodium Benzoate.

Mengandung Cone Flower & White Tea yag bermanfaat untuk :
🌻Menutrisi Rambut
🌻Menghindari Kerusakan Rambut
🌻Menjadikan Rambut Halus dan Lembut

Cara pakai :
1. Setelah keramas,  aplikasikan cream ini ke kulit kepala hingga ujung rambut kemudian pijat perlahan untuk mensimulasi aliran darah sebagai relaksasi.
2. Bungkus rambut dengan handuk hangat atau diamkan selama 5 menit
3. Bilas hingga bersih

Awalnya  iseng beli produk ini karna liat harga diskonnya tuh cuma 3.000 di shopee (harga normal 5rb an),  sebenernya beli udah lama cuma karena dirumah banyak skincare n makeup pada numpuk jadinya baru liat n baru nyobain beberapa hari yg lalu 😆

Oke lanjutttttt⤵️
Jadi.. karena aku sering curly rambut pakai catokan, ujung rambutku tuh sebenernya kering banget dan walaupun produk ini bukan satu-satunya produk creambath kemasan sachet yang praktis, tapi yang aku suka dari produk ini wanginya floral banget (karna aku gak suka Wangi yang sweet) bikin fresh seharian, walaupun wanginya cuma bertahan -/+ 24 jam, tapi itu gak masalah karena rambutku tetap lembut dan produk ini bisa mengatasi ujung rambutku yang kering dan kondisi rambutku sekarang jadi lebih baik dari sebelumnya. 

Rate : ★★★★✬ 4,5
Repurchase : BIG YES (Next Time beli yang 100gr) 😋

Comments

Popular Posts