Kiat Glowing Dirumah Bersama Elsheskin


 



Dikarantina berbulan-bulan, siapa sih yang gak bosen ?

Apa aja sih rutnitas kalian selama Dirumah aja ?

Masih suka pakai makeup untuk sehari-hari atau Cuma skincare an aja ?

 

                Sebagai Beauty Enthusiast, Aku menggunakan skincare bukan hanya rutinitas di pagi dan malam hari, tetapi menggunakan skincare adalah kewajibanku untuk menjaga kecantikan dan merawat kulitku.  Menurutku, merawat kulit bukan hanya dengan menggunakan skincare, tetapi ada beberapa kiat untuk mendapatkan kulit yang glowing.. yuk simak beberapa tips dibawah ini 

 

1.     Exfoliasi Wajah

            Mengeksfoliasi wajah tentunya bermanfaat untuk mengangkat sel-sel kulit mati yang ada pada permukaan kulit. Selain itu, mengeeksfoliasi wajah juga dapat mencegah timbulnya jerawat, memperbaiki tekstur kulit wajah dan meratakan warna kulit.


2.     Gunakan Double Cleansing

Double cleansing pertama kali dipopulerkan oleh wantita-wanita jepang da korea.

Apa itu double cleansing? Double clansing adalah istilah metoe pembersihan kulit wajah sebanyak 2x. 1. Membersihkan makeup secara menyeluruh, pada langka pertama pembersihan kulit wajah dengan makeup remover, seperti Liquid cleanser, lotion cleanser atau cleansing balm. 2. Menggunakan Facial wash. Fungsi dari penggunaan facial wash adalah untuk membersihkan sisa-sisa makeup dan mengangkat kotoraan pada wajah.

Manfaat dari double cleansing ini ialah dapat melembabkan kulit, membuat kulit lebih bersih dan membantu skincare lebih mudah menyerap pada kulit.

 

3.     Steam Wajah

                Steam wajah adalah perawatan kecantikan ekstra untuk kulit wajah dengan metode penguapan. Tak hanya terasa mewah seperti perawatan di salon mahal, Steam Wajah ini juga bermanfaat untuk mengatasi kulit berminyak hingga mencegah timbulnya jerawat.

 

4.     Gunakan Sheetmask

                Seperti halnya wanita-wanita di korea yang menjadikan sheetmask sebagai skincare routinnya. Sheetmask tak hanya bermanfaat untuk melembabkan kulit, penggunaan sheetmask secara rutin dapat membuat semakin kenyal dan terlihat glowing.

 

5.     Rajin menggunakan toner

                Biasanya toner digunakan sebagai pengangkat sisa kotoran setelah penggunaan cleanser. Tidak hanya itu, kini toner biasa digunakan beberapa lapis untuk melembabkan kulit, baik dengan satu produk atau dengan beberapa produk. Toner juga dapat mengurangi minyak pada kulit, menyeimbangkan ph kulit dan mencegah kulit kering.

 

 

6.     Gunakan Skincare Yang tepat

 

 

ELSHESKIN CLEANSER WASH FOR NORMAL SKIN



INGREDIENTS : Aqua, Soudium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Cocamide DEA, Sodium Chloride, Stearic Acid, Methylparaben, Citric Acid.



Cleanser wash dari ElsheSkin ini kemasannya 100ml, teksturnya agak kental, warnanya bening, tidak berbau sama sekali, busanya tidak terlalu banyak jadi tidak akan membuat wajah kering. Setelah pemakaian, terasa nyaman dikulit dan kulit terasa lebih lembab.




ELSHESKIN REFRESH TONER FOR NORMAL SKIN



INGREDIENTS : Aqua, Propylene, Glycol, Alcohol, Polysorbate 80, Methylparaben, Allantoin, CI 16255.

Masih sama seperti Cleanser Wash, Face Toner dari elsheskin ini isinya 100ml. Toner ini sama sekali hampir tidak berbau, teksturnya sangat cair dan cepat menyerap pada kulit, melembabkan kulit dan membantu penyerapan skincare selanjutya.

 

ELSHESKIN RADIANT SKIN SERUM

NGREDIENTS : Aqua, Propylene Glycol, Butylene Glycol, Arbutin, Citric Acid, Sodium Sulfite, Acetyl Tyrosine, Saxifraga Sarmentosa Extract, Paeonia Suffruticosa Root Extract, Aminopropyl Ascorbyl Phosphate, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Glutathione, Glycerin, Niacinamide, PEG-400, Vitis Vinifera Seed Extract, Lecithin, Linoleic Acid, Tocopheryl Acetate, Sodium Ascorbyl Phosphate, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Tocopherol, Alcohol, Sodium Hyaluronate, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Aminoethylphosphinic Acid, Sodium Methylparaben, Xanthan Gum, Carbomer, Aminomethyl Propanol, Methylparaben, Sodium Metabisulfite, Disodium EDTA, Sodium Bisulfite.





Radiant Skin Serum Elsheskin ini teksturnya sangat cair, hampir tidak berbau, sangat cepat menyerap dikulit, aku pakai serum ini kurang lebih 1 bulan dan aku merasa kulitku lebih lembut, lembab dan bersih. Kalau untuk efek mencerahkannya dikulitku belum terlihat sama sekali, mungkin memang karena Skincare dari Elsheskin ini mengandung bahan-bahan alami dan untuk progres pemakaian skincare tiap orang pasti beda-beda ya guys..

 

Sekian share dan reviewku kali ini, see u next artikel :)

Comments

Popular Posts